Tuesday, December 25, 2012

Merry xmas!! God bless us o:)


Hello fellas! Merry christmas to you who celebrate it! :)

Actually I'm feeling so blue these days.. It makes me remmember a song in title "Blue Christmas" haha..

Tapi, Puji Tuhan banget untuk natal tahun ini. Mungkin bisa dibilang sejak memasuki masa adven, dari awal bulan Desember berkatNya semakin luar biasa di hidupku. Apalagi sebelumnya, 30 November (my birthday) dapet banyak banget surprise dari sahabat-sahabat aku tercinta :) 

Setelahnya diberi kesempatan berkumpul bersama keluarga besar PSMT di Bandungan, pelantikan anggota baru PSMT, that was a great time :)

Masih diberi kesempatan mengikuti pembekalan KKN , bertemu teman-teman baru dari seluruh Fakultas di Universitas Diponegoro. Bersyukur lagi punya dosen yang begitu baik, dan akhirnya masih diijinkan ikut posttest lisan dan bisa berangkat KKN :)

Diberi kesempatan lolos DYLA (see previous post), ketemu teman-teman young leaders yang hebat-hebat, dapet ilmu, pengalaman, berjejaring, sekalian menghilangkan penat sesaat :)

Terimakasih Tuhan untuk talenta menyanyi yang Engkau berikan. Jadi diberi kesempatan pula untuk pelayanan di Natal Fakultas Teknik. Juga memberi persembahan keroncongan pemuda di gerejaku GKJ Salatiga Utara bersama arkie, yoga, rio, yahya, kecel malam natal tanggal 24 kemarin :)

Udah ketemu Mbah Puk untuk natalan, walaupun nggak ketemu Mbah Uti karna sibuk natalan di banyak tempat. Proud of you Mbah Uti :* Ketemu tante, om dan sepupu2 tercinta walaupun nggak semua juga dan belum sempat ke keluarga Solo.

Dan malam ini makan malam merayakan natal kecil-kecilan bersama Bapak, Mama, Ellen. Ah pokoknya bersyukur banget untuk Natal tahun ini dan semoga lebih baik di tahun-tahun berikutnya :)

Semoga damai natal selalu menyertai kita sekalian o:) God bless us :*

PS : walaupun ada yang kurang, tapi udah dilengkapi kok dengan semua yang tertulis diatas..

And the conclusion is... I have to be very happy!! :)


No comments:

Post a Comment