Sunday, November 18, 2012

Dream

bisa dibilang aku itu seorang pemimpi. aku seneng masih sering bermimpi macem-macem meski gatau gimana cara mewujudkannya. karena terkadang mimpi itu terlihat mustahil untuk diwujudkan. apalagi menilik aku yang malesnya minta ampun hahahhha. kadang ada rasa pesimis dan bilang ke diri sendiri "ah, udahlah.. ga mungkin" tapi apa sih yang mustahil buat Tuhan? dan aku masih seneng dan bahagia bisa mimpi macem-macem. jadi jangan takut untuk bermimpi. . 
"Dare To Dream"
tapi ya jangan cuma mimpi doang kali.. kayak kata mbak agnezmo tuh, 
"Dream, believe, and make it happen!"

 ngomong doang, nulis doang, gampang. ngelakuinnya yg susah. aku selalu salut dengan orang-orang yang bisa mewujudkan mimpi-mimpi besarnya dan ternyata ga cuma omong doang. so, semangat untuk mewujudkan mimpi - mimpi itu!! go go go semangat!! aja aja fighting!! *selftalk* *selfcheers* :D

No comments:

Post a Comment